Photobucket

Tips Memilih Tas Tangan untuk Kenyamanan Kerja

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook



Tips Memilih Tas - Hal-hal penting yang harus kita ketahui dalam memilih tas tangan untuk kerja yaitu kenyamanan ketika kita mengunakannya ke kantor atau ke tempat kerja, jangan kita memperhatikan mode saja tapi mengabaikan kenyamanan dalam menggunakannya. Berikut saya akan membagi tips cara memilih tas tangan untuk kerja yang nyaman, diantaranya:

Pertama carilah tas tangan model tote, clutch atau hobo? Apapun modelnya, tas tangan memang barang wajib punya semua wanita dalam bekerja. Penampilan akan terasa kurang lengkap jika tak membawa tas tangan kekantor. Apalagi, bila Anda termasuk tipe orang yang selalu membawa banyak barang.



Mengingat tas tangan adalah barang penting, saat membelinya Anda juga perlu mempunyai beberapa pertimbangan. Berikut hal yang perlu diperhatikan ketika  membeli tas tangan menurut Megan Johnson, Lead Buyer dari LuckyChic.com.

1. Daya tahan
Tidak peduli apa anggaran Anda, pastikan tas sama dengan nilai yang Anda bayar. Periksa dengan hati-hati bahan tas, jahitan hingga risleting. Jika Anda melihat ada tanda-tanda keausan, sobek, atau noda, jangan harap tas akan tahan lama.



2. Size
Ukuran juga sangat penting. Pastikan Anda mencari tas yang dapat mengisi banyak barang kesayangan anda yang wajib di bawa kekantor atau kemana saja. Untuk pilihan yang aman, Johnson menyarankan membeli tas ukuran sedang yang tali sampingnya bisa dicopot. Jadi, saat siang hari bisa jadi tas kerja dan malam hari bisa jadi tas pesta.

3. Colour
Selalu perhatikankan warna koleksi sebagian besar busana Anda saat membeli tas. Jika sudah memiliki tas tangan hitam, Anda bisa memilih tas tangan warna cerah seperti putih. Lalu, bagi Anda yang banyak memiliki busana polos, tambah saja koleksi tas bermotif agar penampilan tak membosankan.

4. Mudah dibawa
Pastikan tas tangan untuk kerja Anda mudah dan nyaman saat dibawa. Untuk itu perhatikan pegangan dan tali-talinya. Jangan segan untuk mencoba tas berkali-kali sebelum membeli, demi mengetahuinya.

5. Style
Tiap tahun ada saja model tas yang sangat menggoda. Tetapi, akan lebih baik jika Anda memilih tas tangan untuk kerja dengan harga yang agak mahal, berpotongan klasik dan tentunya berkualitas. Hal ini akan jauh lebih baik dalam hal ‘investasi’ mode.

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Jual Tas Kantor | Model | Wanita | Pria | Grosir | Impor | Murah | Terbaru | Cantik | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online