Photobucket

Tips Membeli Tas Branded Murah Untuk Wanita Bekerja

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook





Tas branded murah sekarang semakin gampang ditemukan oleh para penyuka gaya fashion, terutama bagi wanita. Sekarang banyak dengan online shop yang menjual bermacam-macam gaya tas wanita terbaru dengan harga grosir dan murah. Ini merupakan dampak nyata dari kemajuan teknologi yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ada banyak grosir tas wanita yang menawarkan harga sangat tas murah kepada custumer. Bahkan harga yang diberikan lebih murah dari harga yang kita jumpai di toko. Tentu saja hal ini bukanlah sesuatu yag tidak mungkin. Dengan memakai sistem online shop, membuat para agen dan grosir tas murah tak perlu membayar biaya sewa toko, pajak, biaya distribusi dan biaya operasional lainnya. Akibatnya, tas branded pun bisa dijual dengan harga yang jauh lebih murah.


Akan tetapi, berbelanja online bukanlah segampang dengan belanja konvensional, yaitu bertemunya pembeli dan penjual secara langsung. Si pembeli yang ingin mengetahui stock tas wanita terbaru tidak dapat melihat produk yang dijual secara live. Biasanya, produk yang akan dijual hanya berupa foto atau gambarnya saja.
Sehingga, tidak sedikit fashionita yang merasa tidak puas setelah menjalani transaksi melalui toko online yang menjual tas wanita murah tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips membeli tas branded murah yang berhasil temukan dari berbagai sumber.

1. Lihat dalam katalog tas wanita yang ada pada toko online itu. Tentukan model tas wanita yang Anda ingin dan akan dibeli.

2. Hindari membeli tas wanita dengan bahan mengkilap meskipun memberikan harga yang murah. Kenapa? karena tas wanita dengan bahan tersebut tidak tahan lama. Anda bisa melihat dari gambarnya.

3. Tanyakan bahan yang digunakan untuk membuat tas itu. Jangan terlena oleh label “tas branded murah“. Pastikan bahannya berkualitas baik dan tidak mudah mengelupas.

4. Lihat pada gambar secara detail, perhatikan kualitas jahitan di setiap sisi tas wanita yang akan Anda beli.

5. Perhatikan dengan terperinci tampilan tas yang ada pada gambar, apakah gambar itu diambil asli, atau gambar dapet ngambil dari internet. Lihat dengan seksama, pastikan tidak ada watermark logo toko online lain.

6. Jika sudah merasa yakin dengan kualitas tas branded murah yang akan  Anda beli, silahkan untuk menelefon kepada toko online untuk memastikan kualitas dan cara pemesanan.


Cukup sekian dulu informasi  tentang tips membeli tas branded murah untuk wanita hari ini. Semoga  memberikan informasi yang berharga kepada Anda yang akan membeli tas wanita. Ingat, sekali lagi saya ingatkan, jangan mudah tergiur dengan slogan “grosir tas murah” , “tas wanita murah meriah” atau “tas branded murah” sebelum Anda memastikan kualitas tas yang akan Anda beli. Selamat berbelanja


0 comments:

Post a Comment

 
2012 Jual Tas Kantor | Model | Wanita | Pria | Grosir | Impor | Murah | Terbaru | Cantik | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online