Photobucket

Tips Memilih Tas Kerja Wanita

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Model Tas Kerja Wanita - Umumnya wanita senang sekali membawa tas saat bekerja. Bagi wanita tas itu sangat penting dan bermanfaat,  selain untuk menyimpan benda dan barang pribadi tas kerja juga di jadikan fashion oleh para wanita. Kalau Anda suka jalan jalan ke pusat-pusat perbelanjaan, anda akan banyak menemukan model tas yang cantik dengan berbagai warna yang menarik hati serta berbagi ukuran yang sesuai dengan kebutuhan dan pilihan anda.

Model tas yang anda pilih untuk bekerja haruslah sesuai dengan kebutuhan serta fungsi dari tas tersebut. Memakai tas juga dapat di padukan dengan fashion yang anda pakai agar terlihat fashionable, dengan perpaduan busana dan model tas kerja yang anda pakai akan membuat anda tampil lebih modis.

Model Tas Kerja Wanita Untuk Kerja Kantor


Tips Memilih Tas Kerja Kantor Wanita :

Panjang Tali Tas

Pilihlah model tas yang bertali lebar. Jika memilih tali yang terlalu tipis akan membuat bagian pundak tidak nyaman sehingga nantinya kana menghambat aktifitas kerja anda. Apalagi jika Anda sering sekali bepergian dan dalam tas yang Anda bawa berisi benda atau barang yang cukup banyak, tentu akan membuat Anda capek dan pundak Anda sakit.

Berat Tas Yang Anda Bawa

Jangan membawa tas yang besar dan berat, karena dapat mengakibatkan gejala otot leher tegang, kepala juga bisa sakit, bahkan akan menyebabkan sakit pada tulang punggung Anda.

Ukuran Tas Yang Anda Bawa

Anda bisa mencari model tas kerja wanita dengan saku tambahan yang ada pada bagian dalam tas. Adanya bagian saku dalam tas agar barang-barang yang Anda letakan di dalam tas menjadi lebih rapi. Sehingga Anda tidak repot dan meghabiskan  waktu membongkar isi tas kalau sedang mencari barang yang kecil. Anda bisa memilih tas kerja wanita yang cukup besar namun ringan sehingga dapat untuk menyimpan berbagai barang kebutuhan Anda misalnya dompet, Blackberry, sisir, peralatan kosmetik atau tisu.

Bahan Tas Kerja Wanita

Umumnya tas  kerja wanita dengan harga mahal dan bermerek memang berkualitas sangat baik. Anda tetap bisa memilih dan mencari tas yang harganya standar dan buatan lokal tetapi mempunyai kualitas yang terbaik. Lebih baik jika Anda mencari bahan tas yang lembut, kokoh , kuat, serta elastis.

Warna Tas Kerja Wanita

Setiap wanita memiliki selera yang berbeda-beda . Tapi Anda bisa mencari warna tas yang sesuai dengan model baju kerja wanita yang anda pakai, Anda juga perlu mempunyai koleksi tas kerja wanita yang berwarna hitam atau warna dasar sehingga akan sesuai jika di serasikan dengan baju kerja wanita apa saja yang anda miliki.

0 comments:

Post a Comment

 
2012 Jual Tas Kantor | Model | Wanita | Pria | Grosir | Impor | Murah | Terbaru | Cantik | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online